detikNews
2019/09/26 15:35:13 WIB

Driver Taksi Online Jelaskan Kronologi Pemukulan di Kokas

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Driver Taksi Online Jelaskan Kronologi Pemukulan di Kokas Foto: Ilustrasi penganiayaan (Edi Wahyono)
Jakarta - Driver taksi online sempat menggeruduk Mal Kota Kasablanka (Kokas) karena tak terima rekannya dianiaya sekuriti. Kini sekuriti yang terlibat pemukulan telah diproses hukum, korban pun menjelaskan duduk persoalannya.

Driver taksi online yang berinisial F. F menceritakan kronologi pengeroyokan tersebut bermula ketika ia menurunkan penumpangnya di lobi LG Mall Kokas. Dia menceritakan, pada saat itu mobilnya dipukul oleh sekuriti Kokas lantaran mobil yang ia kendarai hampir mengenai sang sekuriti.

"Dari hari itu, jam 14.15an saya sampai di lobi LG, lobi KFC itu langsung memasukan mobil. Memang hampir mengenai, bukan mengenai. Bukan nempel. Terus sekuriti itu mundur, kemudian memukul mobil dengan kencang, sambil mengatakan 'eh bangsat, lu pengen lindes gua, pengen bunuh gua,' dengan refleks saya turun," kata F saat berbincang dengan wartawan, Kamis (26/9/2019).


F yang tak terima mobilnya digedor sekuriti kemudian adu mulut dan adu dada dengan sekuriti. Kemudian F mengaku diserang sampai luka berdarah di bawah dagu. "Terus saya dorong dengan mendadak dan dia langsung nyamperin saya. Langsung menyundul bibir saya. Saya langsung kliyengan. Di situ temennya dateng, dia menonjok saya. Langsung ditarik pelaku, ditarik juga. Tapi saya juga melawan. Nampar dia, sekali dari pipi. Menurut saya tidak kencang. Tiba-tiba sekuriti temannya ini melepaskan si pelaku utama ini. Langsung dengan geram, dia tendang perut saya pas di bawah ulu hati. Tertampar. Saya terus terdorong ke mobil saya," ungkapnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com