detikNews
Kamis 26 September 2019, 11:26 WIB

Ini Alasan Bogor dan Bandung Jadi Kota Favorit Lomba Sepeda

Christallia Lie - detikNews
Ini Alasan Bogor dan Bandung Jadi Kota Favorit Lomba Sepeda Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Apa kegiatan yang biasa Anda lakukan bersama keluarga saat akhir pekan? Tentu jawabannya beragam ya! Ada yang berbelanja ke pusat perbelanjaan atau berekreasi ke taman bermain.

Nah selain aktivitas tersebut, ternyata mengikuti lomba sepeda menjadi salah satu kegiatan akhir pekan yang diminati lho. Sebagian keluarga bahkan memilih Bogor dan Bandung sebagai kota favorit untuk ikut lomba sepeda. Wah, apa ya alasannya? Ayo simak selengkapnya di bawah ini:

Punya Cuaca Sejuk

Bersepeda sambil menikmati sejuknya udara perkotaan pasti semakin menyenangkan ya. Nah, Anda bisa mengajak keluarga untuk segera mendaftar! Kedua kota ini juga dikelilingi oleh pegunungan, jadi sudah pasti mampu menghadirkan nuansa sejuk selama Anda dan keluarga bersepeda. Jangan sampai ketinggalan ya!

Punya Kuliner Lengkap

Bukan rahasia lagi kalau Bogor dan Bandung merupakan kota dengan pusat kuliner terlengkap. Sebagian orang bahkan rela menempuh perjalanan jauh demi mencicipi kuliner khas di sana. Dengan mengikuti salah satu lomba sepeda yang hits, Anda bisa memiliki kesempatan untuk mencicipi kuliner lokal dengan gratis!

Punya Pemandangan Indah

Ini dia satu 'bonus' lagi yang bisa Anda peroleh saat mengikuti lomba lari di Bogor dan Bandung! Rute yang dipilih sudah pasti menyenangkan untuk bersepeda, sekaligus ditemani rindangnya pepohonan yang menyejukkan hati dan pikiran. Bagi Anda yang bosan dengan hiruk pikuk perkotaan, kedua kota ini bisa menawarkan pengalaman yang berbeda.

Ini Alasan Bogor dan Bandung Jadi Kota Favorit Lomba SepedaFoto: Transmart Carrefour
Penasaran dengan event GOWES dari Transmart Carrefour? Ayo ikutan kegiatan seru dan menyenangkan yang bisa Anda ikuti pada 6 Oktober 2019 di Bogor - Transmart Carrefour Bogor Yasmin dan 20 Oktober 2019 di Bandung - Transmart Trans Studio Mall Bandung.

"Selain aktivitas fun bike yang seru, Anda dan keluarga juga bisa menikmati berbagai event menarik selama 4 minggu non-stop, seperti aneka games/lomba, berfoto dengan hewan peliharaan yang dihadirkan selama acara berlangsung, festival kuliner, shopping race dan treasure hunt," ucap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis Kamis (26/9/2019).

Setelah Bogor dan Bandung, GOWES juga akan dilaksanakan di Tasikmalaya, Pekalongan, Manado dan Malang pada bulan November dan Desember 2019. Untuk pendaftaran GOWES Bogor, klik di sini dan pendaftaran GOWES Bandung, klik di sini.

Harga tiket sudah termasuk 1 race pack yang berisikan T-Shirt GOWES, kupon doorprize, produk pilihan dan kupon area kuliner. Raih kesempatan membawa pulang door prize berupa motor, TV 32 inch, sepeda, handphone, rice cooker, kipas angin dan voucher belanja Carrefour. Hadiah dan door prize bervariasi di setiap kota/gerai. Info selengkapnya, ayo cari tahu di sini.
(akn/akn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com