detikNews
2019/09/24 19:48:43 WIB

Ricuh Polisi-Mahasiswa, KRL Sempat Tertahan di Stasiun Palmerah

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Halaman 1 dari 1
Ricuh Polisi-Mahasiswa, KRL Sempat Tertahan di Stasiun Palmerah Mahasiswa dan polisi terlibat ricuh di Palmerah, KRL sempat tertahan di stasiun. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Polisi dan mahasiswa terlibat kericuhan di daerah Palmerah, Jakarta Barat. Kondisi ini membuat kereta rel listrik (KRL) tertahan di Stasiun Palmerah.

Pantauan detikcom, Selasa (24/9/2019), kericuhan terjadi di sekitar perlintasan kereta di dekat Pasar Palmerah, Jakarta Barat. Polisi melepaskan tembakan gas air mata dari arah Lapangan Tembak Senayan atau pintu belakang gedung DPR.


Sementara mahasiswa berada di jalan raya dan perlintasan kereta. Menanggapi tembakan gas air mata dari polisi, mahasiswa melemparkan botol minuman ke arah polisi.

Mahasiswa dan polisi terlibat ricuh di Palmerah, KRL sempat tertahan di stasiunMahasiswa dan polisi terlibat ricuh di Palmerah, KRL sempat tertahan di stasiun. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)

Peristiwa ini sempat terjadi ketika lalu lintas kendaraan berjalan. Kondisi lalu lintas sempat macet.


Selain itu, pantauan detikcom, tampak ada kereta di Stasiun Palmerah. Kereta tersebut sudah tertahan sekitar 20 menit atau sejak sekitar pukul 19.20 WIB.

Polisi mengimbau mahasiswa agar tidak berada di perlintasan kereta. Akhirnya kereta bisa berjalan pada pukul 19.44 WIB. Kereta berjalan dari Palmerah menuju Kebayoran Lama.
(jbr/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com