detikNews
2019/09/24 18:25:04 WIB

Dosen-Mahasiswi Untad Bantah Mesum, Istri Ungkap Kebiasaan Selingkuh Suami

Mohammad Qadri - detikNews
Halaman 1 dari 2
Dosen-Mahasiswi Untad Bantah Mesum, Istri Ungkap Kebiasaan Selingkuh Suami Foto: ilustrasi selingkuh (Andhika-detik)
Palu - Nani (35), istri dari dosen Universitas Tadulako (Untad) yang tepergok tidur bersama mahasiswi mengatakan bahwa suaminya hobi selingkuh sejak tahun 2013. Ia mengibaratkan, selingkuh yang sering dilakukan suaminya bagaikan penyakit.

"Saya bingung juga, tidak tau mau cara bagaimana lagi. Mahasiswi yang saya dapat kemarin di kos adalah perempuan yang sudah kesekian kalinya. Saya sudah berupaya mengingatkan dia, namun suami saya hanya sampaikan bahwa ia sudah selingkuh sejak tahun 2013," kata Nani, istri dari Ryan Napirah (34), dosen dan ketua prodi di Fakultas Kesehatan Masyarakat (Kesmas) kepada detikcom, pada Selasa (24/9/2019) malam.



Menurutnya, apa yang diklarifikasi oleh suaminya itu adalah fitnah. Bahkan ia juga menyampaikan pernah menemukan suaminya selingkuh dengan mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Indonesia Jaya (IJ) Palu.

"Saya punya banyak bukti lengkap, makanya saya hanya butuh proses cepat dari pihak kepolisian. Dan besok pagi saya akan melaporkan secara resmi dibagian BAKP Untad,"ucapnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com