ADVERTISEMENT

Round-Up

Heboh Dosen Untad Sekamar Mahasiswi Tiga Kali Digerebek Istri

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Sep 2019 08:22 WIB
Ilustrasi ketahuan selingkuh (Foto: iStock)


"Saya di dalam kamar hanya mau nobar Liga Italia, dan itu baru jam 11 malam. Dan memang rencananya kita mau nobar dengan mahasiswa lainnya. Tidak betul apa yang dibilang istri saya. Tolong jangan percaya dia, karena dia ingin menjatuhkan karir saya," kata Ryman saat dihubungi detikcom via telepon pada Senin (23/9).

Ryman mengatakan hanya berhubungan dengan Memey sebagai teman.. Dia mengaku memang sering bermain ataupun kumpul di kosan. Ryman berencana melaporkan tuduhan tersebut ke pihak kepolisian karena sudah mencoreng nama baik institusi.

Sementara itu, Memey mengakui kepentingannya sebatas teman untuk konsultasi terkait penulisan skripsi. Dia juga menegaskan posisi saat digerebek dalam posisi berpakaian, tapi lampu dalam posisi mati.

"Itu tidak betul, Pak, kita hanya janjian mau pergi nobar (nonton bareng) Liga Italia dan itu pun sudah janjian dengan mahasiswa lainnya," ucap Memey saat dihubungi detikcom, Senin (23/9).
Memey menjelaskan, sudah mengenal Ryman cukup lama. Namun, perkenalan itu hanya sebatas pertemanan dan konsultasi untuk menyelesaikan penulisan skripsi.

"Memang betul saya di Fakultas MIPA, sementara itu dosen di fakultas Kesmas. Kenapa saya konsultasi dengan dia? Lantaran ia paham tentang pengolahan data," ucapnya.

Soal pernyataan istri Ryman bahwa dirinya pernah tiga kali digerebek sekamar, dia mengaku tidak melakukan apa-apa di dalam kosan, selain konsultasi skripsi atau nobar.

"Betul memang, tapi kita tidak berbuat apa-apa seperti apa yang diberitakan sebelumnya, saya hanya sebatas teman dan konsultasi saja," ucapnya.

(jbr/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT