detikNews
2019/09/23 16:46:24 WIB

1 Terduga Teroris Bekasi Berasal dari Cianjur, Warga Kaget

Syahdan Alamsyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
1 Terduga Teroris Bekasi Berasal dari Cianjur, Warga Kaget Foto: Rumah pasutri terduga teroris di Bekasi dipasangi garis polisi. (Isal Mawardi)
Cianjur - Densus 88 Antiteror Polri menangkap pasangan suami istri (pasutri) berinisial AR (21) dan S (19) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. AR merupakan warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Informasi yang diperoleh detikcom, AR diketahui tinggal di Kampung Sirnasari Rt 06/06 Desa Cisujen Kecamatan Takokak. Pjs Kepala Desa Cisujen, Kecamatan Takokak, Dadan, membenarkan terduga teroris tersebut merupakan warganya.

"AR asli warga sini, orang tuanya Ros dan Nur juga di sini. Kalau istrinya S warga Bekasi," kata Dadan saat dihubungi, Senin (23/9/2019).


Dadan mengaku mendapat kabar warganya berurusan dengan Densus 88 dari Camat dan pihak kepolisian. Setelah dipastikan ternyata benar AR adalah warganya.

"Sejak lulus SMP, AR tidak lagi tinggal di Cisujen, melainkan bekerja di Bandung di sebuah pabrik konveksi. AR hanya pulang ke kampung setiap Hari Raya untuk berkumpul bersama keluarganya. Setahu saya terakhir pulang itu Lebaran, Idul Fitri dan Idul Adha. Tapi di tempat ini juga dia tidak lama hanya dua sampai tiga hari sudah berangkat lagi," lanjutnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com