detikNews
2019/09/23 15:24:56 WIB

Pelawak Nurul Qomar Daftar Cawalkot Depok Lewat PDIP

Mei Amelia R - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pelawak Nurul Qomar Daftar Cawalkot Depok Lewat PDIP Foto: Nurul Qomar (Ismail)
Depok - Pelawak Nurul Qomar ikut memeriahkan kontestasi calon wali kota dan wakil wali kota Depok. Qomar ikut pendaftaran cawaklot Depok lewat penjaringan PDIP Kota Depok.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo membenarkan soal pendaftaran Qomar itu. Qomar disebutnya telah mengembalikan formulir pendaftaran pada Jumat (20/9) lalu.

"Iya sudah, udah daftar dia dan Jumat (20/9) kemarin dia kembalikan formulir," kata Hendrik saat dihubungi detikcom, Senin (23/9/2019).

Hendrik mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan status hukum Qomar. Untuk diketahui, Qomar saat ini masih menyandang sebagai terdakwa kasus pemalsuan surat keterangan lulus (SKL).

Hendrik mengatakan, penjaringan yang dilakukan oleh PDIP dilakukan secara terbuka. Siapa pun boleh mndaftarkan diri lewat PDIP.

"Jadi gini, sekarang ini kami di PDIP di Depok sedang laksanakan tahap penjaringan pasangaan cawalkot ini terbuka, kami umumkan ke publik, siapapun boleh dan berhak mengikuti pendaftaran. Terlepas siapapun yang daftar kami nggak bisa nolak," jelas Hendrik.






Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com