detikNews
2019/09/23 14:17:45 WIB

Polisi Periksa Guru BK-5 Siswi Terkait Penemuan Janin dalam Kelas di Sulbar

Abdy Febriady - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Periksa Guru BK-5 Siswi Terkait Penemuan Janin dalam Kelas di Sulbar Polisi Periksa Guru BK dan 5 Siswi Terkait Penemuan Janin dalam Kelas di Sulbar (Foto: Abdy/detikcom)
Polewali Mandar - Polisi memeriksa seorang guru bimbingan konseling (BK) dan lima orang siswi SMKN Campalagian, Luyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terkait penemuan janin dalam salah satu ruang kelas. Guru dan para siswi itu diperiksa sebagai saksi.

Guru BK itu diperiksa sebab dia diketahui merupakan orang yang pertama kali mengamankan janin tersebut saat mendapatkan laporan dari siswinya. Sementara salah seorang siswi diperiksa karena orang yang pertama kali menemukan janin.

Sedangkan siswi lainnya dimintai keterangan lantaran bertugas sebagai pembuka ruangan tempat janin ditemukan. Ada juga dua siswi lainnya yang diperiksa lantaran sempat mengantar salah seorang temannya pulang ke rumah karena tiba-tiba mengeluh sakit setelah penemuan janin bikin geger sekolah.

"Kita sudah menginterogasi sejumlah saksi penting yang ada kaitannya, namun penyelidikan belum mengerucut kepada nama pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Campalagian, Aiptu Muliono kepada wartawan, Senin (23/9/2019).




Mulino mengatakan pihaknya akan memanggil sejumlah saksi lain untuk dimintai keterangan. "Pelaku kemungkinan oknum murid namun kita belum bisa menganalisa siapa orang tersebut, untuk itu kita akan memanggil saksi lain," ujar Muliono.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com