detikNews
Minggu 22 September 2019, 08:32 WIB

Soal Keluarga Wanita yang Tewas Melahirkan di Pancoran, Ini Kata Polisi

Mochamad Zhacky - detikNews
Soal Keluarga Wanita yang Tewas Melahirkan di Pancoran, Ini Kata Polisi Foto: Penemuan mayat wanita di Pancoran (Rolando)
Jakarta - Polisi telah menerima informasi keberadaan keluarga AF, wanita yang ditemukan tewas saat melahirkan di Pancoran, Jakarta Selatan. Informasi yang didapat polisi, keluarga wanita tersebut tidak tinggal di Jakarta.

"Info sementara seperti itu (keluarga tidak tinggal di Jakarta)," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah kepada wartawan, Sabtu (21/9/2019).



Menurut Abdullah, pihak keluarga juga belum bisa memberikan keterangan terkait sosok wanita yang ditemukan tewas membusuk itu.

"Keluarganya masih syok, belum enak untuk diajak bicara," terang Abdullah.

Polisi sendiri belum bisa memastikan apakah AF tewas karena mencoba menggugurkan bayi yang ada dalam kandungannya. Begitu pula soal usia kandungannya.





Diberitakan sebelumnya, AF ditemukan tewas membusuk di kamar indekos di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9) pagi. AF diduga meninggal dunia saat melahirkan bayinya.

"Nggak ada (tanda kekerasan), cuma melahirkan. Kita nggak tahu, mungkin entah dia dalam posisi digugurin, 'kan sudah ada bayinya," jelas Iptu Abdullah kepada wartawan di lokasi kejadian Jalan Rawajati Timur III RT 04/02, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).



Kematian AF mengejutkan teman. Pasalnya, teman indekos tidak pernah mengetahui kehamilan wanita yang bekerja di sebuah department store.

"Nggak tahu (korban hamil), memang cuma badannya gemuk. Jadi saya nggak ngeh kalau dia hamil," kata Atikah, tetangga di rumah kos korban.
(zak/fai)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com