detikNews
Sabtu 21 September 2019, 18:10 WIB

Angkot Tabrak Pembatas Jalan Lalu Serempet Motor di Cibinong, 4 Orang Luka

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Angkot Tabrak Pembatas Jalan Lalu Serempet Motor di Cibinong, 4 Orang Luka Kecelakaan angkot di Cibinong (Foto: Sachril Agustin Berutu/detikcom)
Bogor - Sebuah angkot menabrak pembatas jalan di flyover Cibinong, Jalan Raya Jakarta-Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor. Angkot itu juga menyerempet 2 motor hingga jatuh.

Kecelakaan berawal saat angkot melaju dengan kencang sekitar pukul 17.00 WIB. Ban angkot tersebut kemudian pecah sehingga kehilangan keseimbangan dan menabrak pembatas jalan. Bodi angkot tersebut kemudian menyerempet dua motor warga.

"Itu mobil angkot ban depan sebelah kanannya pecah terus nabrak pembatas jalan. Saya terserempet bodi angkot itu terus jatuh," kata seorang korban, Mulyadi, ketika ditemui di sekitar lokasi kejadian, Sabtu (21/9/2019).



Mulyadi menambahkan, ia dan satu pengendara sepeda motor lainnya langsung jatuh. Akibat kecelakaan ini, ia dan tiga orang luka-luka.

Ia mengatakan, kaki kanannya terluka. Lalu supir angkot tersebut, kaki kanannya patah. Sementara penumpang Mulyadi, lanjutnya, kaki kanannya mengalami luka-luka.

"Satu pengendara sepeda motor yang saya lihat, kepalanya mengalami luka, berdarah. Baik sopir angkot, pengendara sepeda motor, dan penumpang saya, sudah dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan. Tapi saya enggak tau di bawa ke mana," tutur dia.

Mulyadi mengatakan saat kejadian angkot tersebut dalam posisi kosong.

Polisi saat ini sudah datang ke lokasi. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Jalan Raya Jakarta-Bogor arah Depok menuju Cibinong, terpantau macet.


Simak juga video "Bus TransJakarta Ringsek Usai Tabrak Separator di Jalan S Parman":

[Gambas:Video 20detik]


(knv/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com