detikNews
Kamis 19 September 2019, 18:25 WIB

Lalin ke Bandara Tersendat Akibat Kebakaran di Gudang Plastik Tangerang

Mei Amelia R - detikNews
Lalin ke Bandara Tersendat Akibat Kebakaran di Gudang Plastik Tangerang Polisi mengatur lalin ke Bandara Soekarno-Hatta. (dok. istimewa)
Tangerang - Lalu lintas yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta tersendat akibat kebakaran di gudang plastik di Kota Tangerang. Lokasi kebakaran yang berada di dekat Jalan Tol Bandara Soekarno-Hatta membuat pengendara melambatkan laju kendaraan sehingga terjadi kemacetan.

"Iya imbasnya saja, lalu lintas sedikit tersendat. Kalau TKP kebakarannya sih masuknya Jakarta Barat," kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardiyan saat dihubungi detikcom, Kamis (19/9/2019).

Hingga pukul 18.16 WIB, api tampak masih berkobar di lokasi kebakaran, Sejumlah petugas Satlantas Polres Bandara Soekarno-Hatta diturunkan ke lokasi untuk mengatur lalu lintas.





"Sudah kita tarik semua lalu lintasnya, sekarang mulai mencair," imbuhnya.

Sementara itu, saat ditanya apakah kebakaran tersebut mengganggu penerbangan, Arie mengaku belum mendapatkan informasi itu.

"Saya belum mendapatkan informasi itu," ucapnya.

Kebakaran terjadi di gudang plastik di Rawa Bokor, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Sebelas mobil damkar dikerahkan ke lokasi.



(mei/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com