detikNews
Kamis 19 September 2019, 18:04 WIB

Dijenguk Akbar Tandjung, Eks Wagub Bali Sudikerta Dapat Dukungan Moral

Aditya Mardiastuti - detikNews
Dijenguk Akbar Tandjung, Eks Wagub Bali Sudikerta Dapat Dukungan Moral Eks Wagub Bali, I Ketut Sudikerta (Aditya Mardiastuti/detikcom)
Denpasar - Eks Wagub Bali I Ketut Sudikerta bercerita dijenguk politikus senior Golkar Akbar Tandjung di dalam Lapas Kerobokan, Bali. Sudikerta menyebut mendapat dukungan semangat dari Akbar Tandjung.

"Sebagai kader partai wajar ditengok kader," kata Sudikerta seusai sidang di PN Denpasar, Jl PB Sudirman, Denpasar, Bali, Kamis (19/9/2019).


Akbar Tanjung menjenguk Sudikerta pada Selasa (17/9) lalu. Dari informasi yang dihimpun, pertemuan itu berlangsung sekitar satu jam.

Sudikerta menuturkan Akbar Tandjung memberikan dorongan semangat agar ia kuat menjalani proses hukumnya.

"Beliau juga memberikan support dukungan moral, moril dukungan ke saya yang mengalami masalah kasus seperti ini, itu aja," ujarnya.


Sebelum dijerat kasus penipuan bos Maspion, Sudikerta merupakan Ketua DPD Golkar Bali. Dia juga sempat maju sebagai caleg DPR RI dapil Bali dari partai berlambang beringin warna kuning itu. Namun, karena terjerat kasus, Sudikerta akhirnya mundur dari posisi Ketua DPD Golkar Bali.
(ams/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com