detikNews
2019/09/19 15:05:22 WIB

Gempa Guncang Bali Lagi, Hakim PN Denpasar Lari Keluar Sidang

Aditya Mardiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Gempa Guncang Bali Lagi, Hakim PN Denpasar Lari Keluar Sidang Getaran gempa kembali mengguncang Bali. Hakim dan pengunjung sidang keluar dari ruangan. (Aditya Mardyastuti/detikcom)
Denpasar - Getaran gempa kembali mengguncang Denpasar, Bali. Getaran yang cukup kuat membuat para pengunjung ataupun hakim panik dan meninggalkan ruangan sidang.

Gempa itu dirasakan sekitar pukul 15.30 Wita di PN Denpasar, Jl PB Sudirman, Denpasar, Bali, Kamis (19/9/2019). Tepatnya di ruang sidang Tirta, yang sedang menyidangkan warga negara Rusia, Naira Khumaryan (37), yang terlibat kasus perampokan money changer di Benoa.


Terdengar teriakan 'gempa' dari luar ruangan sidang. Baik pengunjung maupun hakim pun langsung berdiri dari kursi. Saat getaran kembali terasa kencang, ketua majelis hakim Ida Ayu Nyoman Adnyana Dewi langsung keluar dari ruangan sidang. Begitu pula dua hakim lainnya, Made Pasek dan Parta Bhargawa.

Gempa Guncang Bali Lagi, Hakim PN Denpasar Lari Keluar SidangPengunjung sidang ke luar ruangan saat merasakan guncangan gempa. (Aditya Mardyastuti/detikcom)

Jaksa dan terdakwa sempat ragu-ragu untuk meninggalkan ruangan sidang. Sedangkan kehebohan juga terjadi lagi di luar ruangan sidang. Para pengunjung berkumpul di area terbuka dan polisi juga bersiaga di ruang tahanan di PN Denpasar.


Setelah merasa tenang, hakim pun melanjutkan sidang. Beberapa pengunjung sidang yang masih panik memilih berada di luar ruangan.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com