detikNews
2019/09/19 08:45:00 WIB

Round-Up

Remaja Bekasi Bunuh Ayah Angkat Gegara Nasihat

Isal Mawardi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Remaja Bekasi Bunuh Ayah Angkat Gegara Nasihat Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Bekasi - Seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun di Tambun, Bekasi tega menghabisi nyawa ayah angkatnya, Sujana (49). Pelaku menusuk korban hingga tewas hanya gara-gara tidak terima dinasihati.

Dirangkum detikcom, insiden berdarah itu terjadi di rumah korban di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi pada Minggu (15/9) lalu. Bermula, ketika korban yang bekerja sebagai buruh itu sedang menyortir limbah.

"Korban memberi nasihat kepada pelaku, namun pelaku tidak menerima dan berujung kepada cekcok mulut," ujar Kapolsek Tambun Kompol Siswo saat dihubungi detikcom, Rabu (18/9/2019).

Karena emosi, pelaku kemudian mengambil pisau di rumahnya dan menusuk korban dengan pisau itu.

"(Ditusuk) Di pinggang, tembus ke usus besar dalam sekitar 20 cm. (Ditusuk) pisau panjang, ditusuk 1 kali tapi tembus ke usus besar," ujar Siswo.

Siswo mengatakan, pelaku sebetulnya bukan anak kandung korban. Pelaku diangkat anak oleh korban sejak masih bayi. Pelaku tidak pernah mengetahui bahwa korban adalah ayah angkatnya sampai akhirnya peristiwa berdarah itu terjadi.

"Jadi sebenarnya pelaku ini masih punya orang tua, cuma orang tuanya pada saat kecil itu (pelaku) diambil sama bapak yang jadi korban ini. Ayah angkat lah," Kata Siwo.








Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com