detikNews
Selasa 17 September 2019, 16:45 WIB

Sopir Ojol yang Jadi Anggota DPRD Medan Ini Janji Benahi Jalan-Parit

Tim detikcom - detikNews
Sopir Ojol yang Jadi Anggota DPRD Medan Ini Janji Benahi Jalan-Parit ILUSTRASI/ Anggota DPRD Kota Medan usai pelantikan, Senin (16/9/2019)/Foto: Budi Warsito-detikcom
Medan - Sopir ojek online (ojol) Erwin Siahaan yang kini menjadi anggota DPRD Kota Medan berjanji aktif memperjuangkan program pro masyarakat. Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini ingin fokus pada pembenahan infrastruktur termasuk drainase.

"Akun (ojol) saya masih aktif kok, nanti sebulan sekali coba untuk turun ke masyarakat," kata Erwin dikutip Antara, Selasa (17/9/2019).

Pria kelahiran 1980-an ini berharap mampu mengemban amanah sebagai anggota dewan yakni untuk membela kepentingan masyarakat.




Dia juga berharap masyarakat mau bersinergi untuk mewujudkan Kota Medan yang aman, nyaman, layak dan toleran.

"Karena sinergitas itu penting. Kita kan enggak bisa sendirian, kita harus bersama masyarakat," ujarnya.

Sebagai langkah awal, Erwin bakal membuka pos pengaduan masyarakat. Pos ini nantinya menampung segala bentuk aspirasi masyarakat Kota Medan.

"Terutama masalah infrastruktur. Kita tau sendiri bagaimana infrastruktur di Kota Medan dan tata kelola antara jalan, parit, itu berantakan," katanya.

Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan periode 2019-2024 dilantik pada Senin (17/9) di gedung DPRD Kota Medan.


Simak juga video "Anggota DPRD DKI Termuda: Negara Perlu Perubahan Radikal":

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com