detikNews
2019/09/16 12:55:24 WIB

Putri Ma'ruf Amin Daftar Penjaringan Bakal Cawalkot Tangsel dari PDIP

Rolando Fransiscus - detikNews
Halaman 1 dari 2
Putri Maruf Amin Daftar Penjaringan Bakal Cawalkot Tangsel dari PDIP Foto: Putri Ma'ruf Amin daftar penjaringan Bakal Cawalkot Tangsel dari PDIP. (Rolando/detikcom).
Jakarta - Putri wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, ikut penjaringan bakal calon walikota (cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) dari PDIP. Siti siap menjadi bagian solusi memajukan Tangsel.

Siti datang membawa formulir pendaftaran bakal calwalkot Tangsel dan beberapa berkas persyaratan lainnya. Formulir pendaftaran Siti diterima oleh Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito.

"Yang pasti kedatangan saya ke sini tentu sungguh sebagai kesungguhan, bukti kesungguhan saya yang telah membulatkan tekad untuk menjadi bagian solusi untuk membangun Tangsel lebih maju lagi. Tentu konteksnya ikut dalam penjaringan bakal calon walikota yang mekanismenya saya harus mendaftar dan memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan partai politik," kata Siti usai mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDIP Tangsel, Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong, Tangsel, Senin (16/9/2019).


Siti mengatakan keikutsertaannya dalam penjaringan bakal cawalkot dari PDIP adalah sebagai bentuk mengikuti mekanisme partai. Mengenakan baju kotak-kotak merah, ia menyatakan ikut penjaringan agar mendapatkan legitimasi partai pada Pilwalkot Tangsel 2020.

"Karena saya sudah membulatkan tekad tentunya saya mengikuti mekanisme. Karena saya akan maju dengan legitimasi dari partai, salah satunya ini yang saya lakukan," ujarnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com