detikNews
Jumat 13 September 2019, 11:38 WIB

Perkosa Istri Teman, Satpam Asal Sigi Ditangkap

Mohammad Qadri - detikNews
Perkosa Istri Teman, Satpam Asal Sigi Ditangkap Foto: Zaki Alfarabi / detikcom
Sigi - Entah setan apa yang merasuki pikiran Tamsir (34). Pria ini gelap mata dan tega memperkosa istri temannya sendiri hingga akhirnya ditangkap polisi.

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri mengungkapkan Tamsir awalnya memanggil korban yang saat itu tengah bersama mengasuh bayinya untuk datang ke rumah tetangganya di Desa Soulowe, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Menurut Wawan, korban lalu diancam dengan pisau untuk memenuhi keinginan birahi Tamsir.


"Korban didampingi keluarganya untuk buat laporan, dengan dukungan sejumlah alat bukti dan saksi mata makanya pelaku berhasil ditangkap," kata Wawan dalam jumpa pers, Jumat (13/9/2019).

Polisi kemudian bergerak menyelidiki kasus ini. Tamsir akhirnya ditangkap di Jalan Moh. Hatta, Palu. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti antara lain pisau dan pakaian dalam milik korban.


"Pelaku sebelumnya mengakui ke korban bahwa ada masalah dengan suami korban. Namun kami belum mengetahui secara detail permasalahannya apa yang menyebabkan istri temannya menjadi korban," ungkap Wawan.

Wawan mengatakan Tamsir mengakui perbuatannya itu karena tengah di bawah pengaruh narkoba. Atas perbuatannya, Tamsir dijerat pasal 285 KUHP sub Pasal 289 KUHPidana, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun.



Tonton video Biadab! Paman Perkosa Keponakan Usia 15 Tahun hingga Hamil:

[Gambas:Video 20detik]


(aan/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com