detikNews
2019/09/11 21:24:57 WIB

BJ Habibie Meninggal Dunia, Ngabalin Ajak Warga Seluruh Agama Berdoa

Matius Alfons - detikNews
Halaman 1 dari 2
BJ Habibie Meninggal Dunia, Ngabalin Ajak Warga Seluruh Agama Berdoa Ngabalin (Zakia Liland/detikcom)
Jakarta - Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyampaikan dukacita atas meninggalnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie. Ia mengajak seluruh masyarakat mendoakan kepergian Habibie.

Pantauan detikcom, Ngabalin bersama Menteri Pertanian Amran Sulaiman tiba di kediaman Habibie, Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019), pukul 20.40 WIB. Setibanya, Ngabalin langsung masuk menuju kediaman Habibie.

"Seluruh rakyat Indonesia hari ini sangat bersedih karena kehilangan putra terbaik bangsa Indonesia, itu paling pokok, karenanya untuk dan atas nama negara, kantor presiden dan KSP juga saya sampaikan imbauan terus menerus tanpa henti ke seluruh masyarakat untuk iringi perjalanan Om Rudi BJ Habibie dengan doa yang panjang," kata Ngabalin.



Ngabalin juga mengajak seluruh agama turut mendoakan kepergian Habibie. Dia juga meminta maaf jika Habibie memiliki kesalahan.

"Seluruh komunitas, Islam, Katolik, Hindu, Buddha, dan seluruh suku bangsa dari Sabang sampai Merauke iringi perjalanan putra terbaik ini dengan doa yang panjang," ucapnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com