detikNews
2019/09/11 17:41:22 WIB

Kata Tetangga soal Bocah di Bekasi yang Diisukan Tewas karena Bully

Isal Mawardi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kata Tetangga soal Bocah di Bekasi yang Diisukan Tewas karena Bully Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Bekasi - Seorang bocah laki-laki berinisial FA meninggal pada akhir Agustus 2019 lalu. Informasi yang beredar di media sosial, FA tewas karena di-bully teman mainnya. Lalu bagaimana kesaksian tetangga?

detikcom menelusuri kontrakan FA dan keluarganya di Jati Melati, Pondok Melati, Kota Bekasi. Tampak kontrakannya terkunci dan tidak terlihat barang apapun di dalam rumah.

Seorang warga bernama Sugeng, menyebut keluarga FA sudah pulang ke Majalengka setelah korban meninggal. Sugeng mengetahui korban meninggal, tetapi apa penyebab kematian korban, Sugeng tidak mengetahuinya.

"Kalau itu saya kurang tahu, kita juga nguli, nggak begitu ngawasi, terus terang kita nguli terus. Pagi berangkat jam 7, pulang jam 6 sore," ujar Sugeng di kediamannya, Pondok Melati, Kota Bekasi, Rabu (11/9/2019).

Sugeng sering melihat FA bermain bersama bocah lainnya di lingkungan tempat tinggalnya. Tetapi, selama bermain dengan teman-temannya, Sugeng tidak pernah melihat FA berantem dengan temannya.

"Nggak pernah," ujar Sugeng.

Sugeng mengatakan keluarga FA mengontrak di Jati Melati sejak dua bulan yang lalu. FA, sebutnya, tinggal bersama ayah dan ibunya.






Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com