detikNews
Rabu 11 September 2019, 16:58 WIB

Gubernur Gorontalo Usai Jenguk Habibie: Kita Berdoa Ada Mukjizat

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Gubernur Gorontalo Usai Jenguk Habibie: Kita Berdoa Ada Mukjizat Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Keluarga BJ Habibie sudah berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Mereka mengajak masyarakat berdoa agar ada mukjizat bagi Habibie untuk sembuh dari penyakitnya.

Hal itu disampaikan salah satu anggota keluarga Habibie, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, setelah menjenguknya di RSPAD, Jalan Abdul Rahman Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). Rusli tidak mau membeberkan kondisi Habibie karena takut melanggar pendapat dokter. Namun dia menginformasikan bahwa keluarga Habibie tengah berkumpul.


"Semua keluarga sudah dipanggil. Terutama anak-anak beliau sudah di tempat, baik Mas Ilham maupun Mas Thareq sudah ada, juga kakak, adik, sudah lengkap, ponakan-ponakan, dan anak-anak serta cucu-cucunya sudah dikumpulin tadi sama kita," kata Rusli.

"Kalau keluarga dekat udah bisa langsung ke dalam. Sudah diperbolehkan dokter," katanya.



Dia meminta doa kesembuhan bagi Habibie dari masyarakat Indonesia. Keluarga Habibie juga ada yang mengaji.

"Kita udah pimpin doa tadi. Ada keluarga yang sedang mengaji. Ya tolong ya. Saya nggak bisa memberikan keterangan lebih banyak karena saya takut melanggar apa yang dikatakan dokter nanti. Dari sisi keluarga tadi keluarga sudah kumpul semua," ucap Rusli.


Menurut Rusli, Habibie sempat mengangguk ketika dibisiki salah satu pihak keluarga. Sekali lagi, dia berdoa agar ada mukjizat bagi Habibie.

"Iya bisa ngangguk, dibisikin. Tadi Mas Ilham dan Mas Thareq sudah datang, cucu-cucu mereka, ada juga sekarang yang ngaji, berzikir ya. Tolong. Kita berdoa saja deh. Siapa tahu ada mukjizat dari Allah SWT untuk kesembuhan beliau ya, kita berdoa saja," tutur Rusli.
(gbr/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com