detikNews
2019/09/11 16:02:17 WIB

Akbar Tandjung: Semoga Pak Habibie Cepat Sembuh dan Kembali ke Rumah

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Halaman 1 dari 2
Akbar Tandjung: Semoga Pak Habibie Cepat Sembuh dan Kembali ke Rumah Akbar Tandjung (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung datang menjenguk BJ Habibie yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Baginya, BJ Habibie merupakan figur yang memiliki visi membangun Indonesia ke depan.

"Saya mau melihat sejauh mana kondisinya dengan sekaligus mendoakan semoga Pak Habibie cepat sembuh karena beliau pertama, mantan presiden. Yang kedua juga adalah orang yang mempunyai visi untuk membangun Indonesia ke depan ya," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung di RSPAD, Jalan Abdul Rahman Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).


Dia mengatakan BJ Habibie memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Indonesia. Akbar pun mengajak berbagai pihak mendoakan kesembuhan BJ Habibie.

"Makanya kita semua tentu saya mengajak kita semua untuk mendoakan Pak Habibie semoga beliau cepat sembuh kembali pulang ke rumah dan kemudian dapat melanjutkan tugas-tugasnya sebagai mantan presiden yang mempunyai komitmen yang amat kuat untuk memajukan Indonesia," sambungnya.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com