detikNews
Rabu 11 September 2019, 13:21 WIB

Pria Beruban Ditemukan Tewas Tergeletak di Sebuah Gang di Depok

Matius Alfons - detikNews
Pria Beruban Ditemukan Tewas Tergeletak di Sebuah Gang di Depok Foto: Ilustrator Edi Wahyono
Depok - Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di sebuah gang di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok. Belum diketahui identitas pria yang diperkirakan berusia paruh baya itu.

Kapolsek Pancoranmas Kompol Rony Agus Wowor mengatakan korban ditemukan pada pukul 06.00 WIB pagi tadi. Korban ditemukan oleh anak-anak yang hendak berangkat ke sekolah.

"Anak-anak ini kemudian memberitahukan ke saksi, dan setelah dicek ternyata memang betul ada mayat laki-laki," kata Kompol Rony dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Mayat pria itu ditemukan dalam kondisi tergeletak di sebuah gang di Kampung Kekupu RT 05/05 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok. Penemuan mayat tersebut membuat warga heboh hingga mengerumuni jasad korban.







Warga tidak ada yang mengetahui identitas korban. Namun menurut warga kepada polisi, korban sering terlihat mondar-mandir di lokasi tersebut.

"Identitasnya Mr X, belum diketahui," ucap Rony.

Terdapat luka pada pelipis wajah korban. Polisi menduga luka itu akibat korban terjatuh ke aspal.

"Luka di bagian pelipis kiri akibat terbentur aspal karena terjatuh," lanjut Rony.

Adapun, ciri-ciri korban yakni berambut cepak dan beruban, mengenakan kaos dan celana panjang warna hitam. Polisi menduga korban meninggal karena sakit.

"Diduga meninggal karena sakit," tandas Rony.


(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com