detikNews
Rabu 11 September 2019, 04:33 WIB

Curi Kamera Majikan, Remaja di Makassar Dibekuk Saat Jual Sayur

Ibnu Munsir - detikNews
Curi Kamera Majikan, Remaja di Makassar Dibekuk Saat Jual Sayur Renaldi Ilyas alias Rei (22) dibekuk polisi setelah terlibat aksi pencurian kamera di Makassar. (dok. Istimewa)
Makassar - Renaldi Ilyas alias Rei (22) dibekuk polisi setelah terlibat aksi pencurian kamera di Makassar. Pelaku mencuri kamera milik toko tempatnya bekerja.

"Reinaldi alias Rei merupakan karyawan toko di tempat kerjanya yang mengambil kamera pemilik toko dan menjualnya ke toko kamera di Jalan Rappocini, Makassar," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi, Rabu (11/9/2019).

Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 30 Agustus 2019. Pelaku bisa diamankan pada Selasa, 10 September 2019. Pelaku diamankan di Kabupaten Pangkep setelah polisi melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi soal keberadaan pelaku.

"Berkoordinasi dengan anggota Resmob Pangkep guna dilakukan penangkapan, selanjutnya salah satu anggota Resmob Pangkep mendapatkan informasi bahwa Reinaldi alias Rei sementara menjual sayur di Pasar Mandalle di Kabupaten Pangkep, selanjutnya anggota menuju tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankannya," terangnya.


Selain mengamankan pelaku, polisi mengamankan 1 unit handphone dan 1 buah tas kamera milik korban. Kini pelaku dibawa ke Polsek Panakkukang Makassar guna diselidiki dan diperiksa lebih lanjut.




Tonton juga video Ngaku Kehilangan Duit, Pria Bertato Ini Nekat Curi Sekarung Biji Kakao:

[Gambas:Video 20detik]

Curi Kamera Majikan, Remaja di Makassar Dibekuk Saat Jual Sayur

(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com