detikNews
2019/09/10 21:20:17 WIB

Viral! Driver Ojol di Bekasi Antar Pesanan Makanan Pakai Sepeda

Isal Mawardi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Viral! Driver Ojol di Bekasi Antar Pesanan Makanan Pakai Sepeda Eko, driver ojol yang menggunakan sepeda untuk mengantar pesanan. (Isal Mawardi/detikcom)
Bekasi - Seorang driver ojek online di Bekasi menjadi viral di media sosial. Pasalnya, driver ojol itu mengantar pesanan makanan menggunakan sepeda, bukan motor selayaknya ojek pada umumnya.

Driver ojol itu diketahui bernama Eko Susilo (47). detikcom menyambangi Eko di kediamannya di Jalan Bambu Kuning RT 03 RW 02, Kampung Sepatan Sepanjang Jaya, Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Eko mengatakan dia mengambil pesanan antar makanan menggunakan sepeda lantaran motornya rusak. Motornya rusak sejak 2 bulan lalu.

"Sempat ini rusak, dibetulkan kawan, pagi-pagi mau jalan (motor) nge-loss, mau disela ini nggak nyangkut. Motor memang sudah rewel. Motor cuma satu doang," ujar Eko kepada detikcom, Selasa (10/9/2019).

Ia sudah berusaha membetulkan motornya ke bengkel tapi tak kunjung berfungsi. Eko bahkan mengeluarkan ongkos cukup banyak untuk memperbaiki motornya itu.

"Sekitar Rp 2 juta lebih (biaya yang dikeluarkan untuk servis motor)," ujar Eko.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com