detikNews
Selasa 10 September 2019, 20:35 WIB

Ada Kendala LAA di Stasiun Klender, KRL Jatinegara-Cakung Terganggu

Dwi Andayani - detikNews
Ada Kendala LAA di Stasiun Klender, KRL Jatinegara-Cakung Terganggu Ilustrasi KRL (Foto: Dok. Antara Foto/Aprillio Akbar)
Jakarta - Perjalanan KRL Jatinegara-Cakung mengalami gangguan. Gangguan disebabkan kendala pada listrik aliran atas (LAA) di Stasiun Klender.

"PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas gangguan perjalanan KRL di lintas Jatinegara-Cakung yang terjadi mulai pukul 19.56 WIB. Gangguan ini terjadi sehubungan adanya kendala pada prasarana perkeretaapian listrik aliran atas di Stasiun Klender," kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, dalam keterangannya, Selasa (10/9/2019).



Anne mengatakan petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan. Listrik aliran atas di lintas Jatinegara-Cakun pun dipadamkan sementara.

"Petugas dari PT KCI dan PT KAI Daop 1 saat ini telah berada di lokasi untuk menangani kendala tersebut. Untuk keselamatan, saat ini listrik aliran atas di lintas Jatinegara-Cakung dipadamkan sementara," ujar Anne.



Dia juga mengimbau para pengguna KRL selalu mengikuti arahan petugas. Setiap perkembangan informasi perjalanan KRL akan disampaikan dapat dilihat di sejumlah akun media sosial KCI.

"PT KCI mengimbau para pengguna untuk senantiasa memperhatikan arahan dan informasi dari petugas serta selalu mengutamakan keselamatan," tutur Anne.


Simak juga video "Tak Terima Dipanggil 'Nenek', Wanita Ini Injak Kaki Penumpang KRL" :

[Gambas:Video 20detik]


(knv/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com