detikNews
2019/09/10 11:18:29 WIB

Ibas Banggakan Kinerja SBY, Minta Caleg Terpilih Demokrat Jadikan Contoh

Eva Safitri - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ibas Banggakan Kinerja SBY, Minta Caleg Terpilih Demokrat Jadikan Contoh Foto: Ibas dan SBY. (Lamhot Aritonang/detikcom).
Jakarta - Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) DPR RI Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono membuka acara pembekalan dan pemantapan caleg terpilih Partai Demokrat periode 2019-2024. Ibas meminta seluruh kader bekerja tulus untuk rakyat.

"Saudara-saudara adalah kekuatan utama partai kita ke depan, bapak ibu adalah komunikator ke depan untuk rakyat, untuk itu bekerjalah dengan tulus, bekerjalah dengan sepenuh hati jiwa raga saudara masing-masing," ujar Ibas saat membuka acara di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).


Ibas kemudian mencontohkan sikap Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang selalu disiplin dalam bekerja dan taat hukum. Oleh karena itu, ia meminta seluruh kader untuk juga bekerja total dan menaati aturan hukum yang ada.

"Partai Demokrat memiliki putra terbaik, Bapak SBY sehingga sampai detik ini masih terus dicintai rakyat. Bapak SBY ini kita tahu dalam bekerja selalu disiplin, taat hukum dan tata kerja dalam secara langsung untuk rakyat," katanya.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com