detikNews
2019/09/10 10:11:53 WIB

Viral Bocah di Bekasi Disebut Tewas Akibat Bully, Begini Kata Ketua RT

Isal Mawardi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Viral Bocah di Bekasi Disebut Tewas Akibat Bully, Begini Kata Ketua RT Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta - Sebuah informasi beredar viral di media sosial menyebutkan seorang bocah berinisial FA di Bekasi meninggal akibat bullying. Korban disebut-sebut dianiaya oleh teman mainnya.

Korban disebutkan beralamat di rumah kontrakan di RT 4 RW 5 Kelurahan Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi. detikcom mendatangi rumah kontrakan tersebut, namun keluarga korban sudah pulang ke kampung halaman di Majalengka, Jawa Barat, dan menguburkan korban di sana.

Ketua RT 4 Jatimelati, Rahmatullah, membenarkan soal kematian korban tersebut. Namun Rahmatullah menyebut korban meninggal bukan karena penganiayaan, melainkan karena sakit.

"Kalau luka karena memar itu nggak mungkin, karena hasil kedokteran dari rumah sakit itu (korban meninggal karena) tetanus," ujar Rahmatullah ketika ditemui di kediamannya, RT 4 RW 5 Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (9/9/2019) malam.

Sementara Rahmat mengaku tak tahu soal adanya bullying ataupun penganiayaan fisik terhadap korban oleh teman-teman. Menurut Rahmat, isu yang berkembang di media sosial itu masih simpang siur.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com