detikNews
2019/09/09 16:22:15 WIB

SBY Ultah Ke-70, AHY: Biasanya Memo Memelukmu di Tengah Malam

Elza Astari Retaduari - detikNews
Halaman 1 dari 2
SBY Ultah Ke-70, AHY: Biasanya Memo Memelukmu di Tengah Malam Potret kemesraan SBY dan Bu Ani (Dok. detikcom)
Jakarta - Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini berulang tahun yang ke-70. Putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan ucapan yang cukup mengharukan melalui akun Instagram-nya.

"Selamat ulang tahun yang ke-70. Semoga Pepo selalu sehat, bahagia lahir dan batin, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang begitu berat untuk Pepo dan keluarga kita di tahun ini," tulis AHY di Instagram, Senin (9/9/2019).


AHY pun menyinggung soal beratnya perasaan SBY yang berulang tahun tanpa ditemani sosok mendiang istrinya, almarhum Ibu Ani Yudhoyono. Seperti diketahui, Bu Ani meninggal pada 1 Juni lalu akibat penyakit kanker.

SBY Ultah ke-70, AHY: Biasanya Memo Memelukmu di Tengah MalamFoto: Kebersamaan SBY dan keluarga. (Instagram/Ani Yudhoyono).

"Aku tahu betapa beratnya Pepo harus merayakan ulang tahun untuk pertama kalinya tanpa ada Memo. Biasanya Memo membangunkanmu di tengah malam, memelukmu, dan mengucapkan selamat ulang tahun," ucap AHY.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com