detikNews
2019/09/06 20:27:33 WIB

Wisuda 2 Mahasiswa USU yang Tewas Terseret Ombak di Aceh Diwakili Keluarga

Khairul Ikhwan Damanik - detikNews
Halaman 1 dari 2
Wisuda 2 Mahasiswa USU yang Tewas Terseret Ombak di Aceh Diwakili Keluarga Kakak mendiang Antoni Marbun. (Foto: Dok. istimewa)
Medan - Universitas Sumatera Utara (USU) memberikan penghormatan dengan memberikan ijazah untuk dua mahasiswa Fakultas Kehutanan yang meninggal dunia terseret ombak di objek wisata Tapak Tuan Tapa di Aceh Selatan, Aceh. Dua mahasiswa yang tewas itu yakni Bonano Yogi Napitupulu dan Antoni Marbun.

Keduanya bagian dari 824 mahasiswa yang diwisuda Rektor Runtung Sitepu di Auditorium USU, Jalan Dr Mansyur, Medan, Jumat (6/9/2019) sore. Untuk prosesi wisuda korban tewas diwakili keluarga.



Bertindak mewakili mendiang Bonano yakni kakak kandungnya Ghintar Napitupulu, sedangkan mendiang Antoni diwakili kakaknya Leonard Marbun.

"Atas nama pimpinan dan segenap keluarga besar USU, saya mengucapkan turut berdukacita kepada orang tua dan keluarga kedua mahasiswa yang hadir dalam kesempatan ini. Semoga keduanya mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Runtung.

Kakak kandung mendiang Bonano Yogi Napitupulu, Ghintar Napitupulu.Kakak kandung mendiang Bonano Yogi Napitupulu, Ghintar Napitupulu. (Foto: Dok. istimewa)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com