detikNews
2019/09/06 14:56:46 WIB

Tak Bisa Masuk DPP, Sejumlah Ketua Golkar Protes ke Airlangga

Roland - detikNews
Halaman 1 dari 2
Tak Bisa Masuk DPP, Sejumlah Ketua Golkar Protes ke Airlangga Foto: Kantor DPP Golkat dilempar molotov (Rolando)
Jakarta - Sejumlah Ketua DPP Golkar yang berada di belakang caketum Bambang Soesatyo melontarkan kritik keras ke Ketua Umum Airlangga Hartarto. Gara-garanya, mereka mengaku tak bisa masuk ke kantor DPP Golkar.

Ketua Bidang Kemaritiman DPP Partai Golkar, Junaidi Elvis menyatakan dia protes lantaran tak bisa masuk kantor DPP Golkar karena dihalangi sejumlah orang. Saat datang ke DPP tanggal 29 Agustus lalu, dirinya dilarang masuk ke dalam DPP Partai Golkar oleh sejumlah massa berseragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang berjaga di dalam kantor DPP.

"Statement Airlangga yang bilang pengurus DPP Partai Golkar bisa masuk dan keluar kantor DPP Partai Golkar jelas tidak benar. Bohong itu. Tanggal 29 Agustus lalu, saya hendak masuk ke kantor DPP Partai Golkar, namun sama sekali tidak diizinkan oleh preman-preman berseragam AMPG yang berjaga di depan gerbang DPP," ujar Elvis kepada wartawan, Jumat (6/9/2019).

Elvis sangat menyesalkan tindakan menutup rapat akses masuk ke kantor DPP Partai Golkar. Pelarangan masuk DPP juga dialami oleh pengurus pleno lainnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com