detikNews
2019/09/06 08:02:13 WIB

Round-Up

Cerita Luar Biasa Keji Pemerkosaan Gadis Baduy

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 3
Cerita Luar Biasa Keji Pemerkosaan Gadis Baduy Foto: Polisi jumpa pers soal penangkapan 3 pemerkosa gadis Baduy (Bahtiar-detikcom)
Serang - Tiga lelaki yang membunuh dan memperkosa gadis Baduy Luar ditangkap polisi. Perbuatan ketiganya, barangkali lebih keji dari binatang.

Sesudah berbuat keji, ketiga pelaku sempat melarikan diri. Namun pelarian ketiganya berakhir setelah ditangkap polisi. Ketiga pelaku berinisial AMS alias E (20), AR (16), dan F (19) ditangkap di dua lokasi berbeda yakni di Palembang dan Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto mengatakan pelaku berinisial AMS alias E ditangkap di Palembang pada Rabu (5/9). Sementara AR dan F ditangkap di Desa Nayagati, Leuwidamar, Kabupaten Lebak.


Peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan remaja gadis Baduy berusia 13 tahun ini terjadi pada Jumat (30/8) lalu. Peristiwa ini terjadi di sebuah gubuk di ladang perkebunan di Cisimeut, Lebak.

Diketahui, ketiga pelaku telah mengintai korban selama satu bulan. Seorang pelaku sempat berpura-pura menawarkan handphone saat korban sedang berada di ladang di Cisimeut, Lebak.
AMS alias E adalah otak pembunuhan dan pemerkosaan. Salah satu tersangka berstatus pelajarAMS alias E adalah otak pembunuhan dan pemerkosaan. Salah satu tersangka berstatus pelajar (Bahtiar-detikcom)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com