detikNews
2019/09/05 20:54:59 WIB

Bejat! Bocah di Jambi Disetubuhi Ayah Tiri di Hadapan Ibu Kandung

Ferdi Almunanda - detikNews
Halaman 3 dari 3
Bejat! Bocah di Jambi Disetubuhi Ayah Tiri di Hadapan Ibu Kandung Foto: JP (54) karena tega menyetubuhi anak tirinya, IC (16) (Ferdi-detikcom).

Saat ini, polisi masih menetapkan JP adalah tersangka utama dalam perbuatan persetubuhan anak di bawah umur tersebut. Polisi juga masih memeriksa si ibu korban yang saat itu memaksa anak kandungnya itu agar mau disetubuhi oleh tersangka.

"Yang saat ini masih kita tetapkan tersangka itu adalah si JP. Kalau istrinya masih kita lakukan pendalaman lagi dan masih terus kita periksa dan saat ini statusnya masih sebagai saksi. Dan untuk si anak kita juga telah berkoordinasi dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) untuk memeriksa kondisi psikologis si anak yang trauma atas kondisi kekerasan seksual yang dialami olehnya,'' kata Yuyan

Selain menangkap tersangka JP, polisi juga mengamankan barang bukti berupa beberapa helai baju korban, celana dan pakaian dalam serta beberapa barang bukti lainnya. Tersangka juga dijerat dengan UU Perlindungan Anak yakni Pasal 81 dan 82 UU RI nomor 35 tahun 2004 sebagai mana diubah dalam UU RI nomor 32 tahun 2002 dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun.




(nvl/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com