detikNews
2019/09/05 20:54:59 WIB

Bejat! Bocah di Jambi Disetubuhi Ayah Tiri di Hadapan Ibu Kandung

Ferdi Almunanda - detikNews
Halaman 2 dari 3
Bejat! Bocah di Jambi Disetubuhi Ayah Tiri di Hadapan Ibu Kandung Foto: JP (54) karena tega menyetubuhi anak tirinya, IC (16) (Ferdi-detikcom).

Sejak 2017, JP telah barkali-kali menyetubuhi IC. Bahkan kerap dilakukan di hadapan istrinya yang merupakan ibu kandung IC.

Tak hanya itu, JP juga memanfaatkan kondisi adik istrinya, BT, yang sedang sakit. Dia kerap menyetubuhi istri BT, yakni wanita berinisial RR. Untuk memenuhi nafsu bejatnya, JP pun menjanjikan RR pengobatan untuk BT.

"Si paman berinisial BT ini kan lagi sakit patah tulang ia terbaring tidak bisa ngapa-ngapain. Kondisi itu dimanfaatkan tersangka untuk melampiaskan nafsunya. Bermula dari anak tirinya yang disetubuhi kemudian istrinya si paman yang sakit itu juga disetubuhi tersangka," ujar Yuyan.

Bahkan lebih mirisnya lagi, hubungan intim tersangka bersama anak tirinya itu juga pernah dilakukan di hadapan sang bibi. Nafsu bejat tersangka ini terus dilakukan olehnya berkali-kali sejak 2017 hingga 4 September 2019 kemarin, hingga akhirnya polisi berhasil membongkar kasus persetubuhan anak di bawah umur itu berdasarkan adanya laporan nenek korban.

"Jadi kita tangkap tersangka setelah kita menerima laporan dari nenek si anak (korban) karena kerap disetubuhi ayah tirinya. Hal itu baru berani dilaporkan korban karena sudah tidak sanggup dengan apa yang dilakukan oleh ayah tirinya itu setiap hari," terang Yuyan.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com