detikNews
2019/09/05 16:01:23 WIB

Balas Pro-Bamsoet, Ketua Golkar: Rapat Korbid Baru Digelar Besok!

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Halaman 1 dari 2
Balas Pro-Bamsoet, Ketua Golkar: Rapat Korbid Baru Digelar Besok! Ace Hasan Syadzily (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Loyalis Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengkritik Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan menyebut partai berlambang beringin itu kini bak milik pribadi dan kerap menggelar rapat terpencar-pencar. Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menepis tuduhan tersebut.

"Kata siapa rapat-rapat Partai Golkar terpencar di berbagai tempat? Lha, wong rapat-rapat korbidnya saja baru akan dimulai besok Jumat. Saya sampaikan ya, bahwa rapat korbid akan dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta," kata Ace Hasan kepada wartawan, Kamis (5/9/2019).


Ace menegaskan pelaksanaan rapat korbid punya dasarnya. Dia menepis anggapan rapat korbid digelar tanpa aturan.

"Rapat-rapat korbid itu juga diatur dalam Tata Kerja Partai Golkar. Rapat korbid itu merupakan rapat yang yang dilakukan sesuai dengan bidangnya masing-masing," jelas Ace.

"Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto baru saja memberikan pengarahan dalam rapat pleno Fraksi Partai Golkar di DPR. Hadir juga Pak Bamsoet, Pak Nusron, Pak Robert Kardinal dan lain-lain. Rapat berlangsung dengan baik dan penuh dengan semangat kekeluargaan," sebut Ace.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com