Elza Syarief Laporan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Selasa, 03 Sep 2019 16:56 WIB
Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Lawyer Elza Syarief melaporkan artis Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri. Elza melaporkan Nikita ke Direktorat Siber Bareskrim atas tuduhan pencemaran nama baik di media elektronik.

"Sekarang baru satu. Ini satu laporan ini khusus tenteng sibernya saja, tentang kekerasannya nanti kita proses lagi," kata Elza di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Laporan itu terdaftar dengan nomor laporan STTL/425/IX/2019/Bareskrim. Namun Elza enggan menyebut tindakan Nikita Mirzani yang menurutnya mencemarkan nama baik.

"Ini tenteng sibernya saja, saya tidak perlu sampaikan, karena itu kan pro justitia. Dan ini kan tanda lapornya juga yang normatif saya, tapi detailnya ada di penyidik dan itu sifatnya pro justitia yang kami tidak bisa sampaikan," ujarnya.


Dia mengatakan hari ini baru Nikita yang dilaporkan ke Polisi. Elza juga berencana melaporkan artis lain yang menurutnya melakukan penganiayaan.

"Iya (baru Nikita). Semuanya (akan dilaporkan), pokoknya yang ikut terlibat menganiaya saya, pada acara itu semuanya akan saya laporkan," pungkasnya.


Diam saat Dimaki Nikita Mirzani, Elza Syarief: Saya Tahu Liciknya Dia

[Gambas:Video 20detik]

(abw/gbr)