detikNews
Selasa 03 September 2019, 14:16 WIB

Massa Driver Gojek Kumpulkan Koin, Minta Bos Taksi Malaysia Didatangkan ke RI

Farih Maulana Sidik - detikNews
Massa Driver Gojek Kumpulkan Koin, Minta Bos Taksi Malaysia Didatangkan ke RI Massa Driver Gojek Demo di Depan Kedubes (Farih/detikcom)
Jakarta - Driver Gojek, yang melangsungkan aksi di depan Kedutaan Besar Malaysia, meminta bos Big Blue Taxi Malaysia, Datuk Shamsubahrin Ismail, didatangkan ke Jakarta. Para driver itu mengumpulkan koin yang akan diserahkan ke pihak Kedubes Malaysia.

"Siapa yang mau ngasih koin lagi? Kita kumpulkan koin ini biar dia datang ke Indonesia, kita kasih ongkos," ujar salah satu orator dari atas mobil komando, di depan Kedubes Malaysia, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa, (3/9/2019).



Pantauan detikcom, terlihat koin-koin tersebut dikumpulkan dalam sebuah kantong plastik bening. Plastik berisi koin-koin itu berada di atas mobil komando.

"Ini buat ongkos Datuk Shamsubahrin," teriak orator lain.



Hingga saat ini, para pengunjuk rasa masih menggelar aksi. Mereka menunggu dari pihak Kedubes Malaysia bisa bertemu dan menyampaikan aspirasinya.

Sambil menunggu jawaban, para pengunjuk rasa ini tampak duduk-duduk di trotoar jalan. Lewat pengeras suara di mobil komando, sejumlah lagu diputarkan mengiringi aksi para driver Gojek tersebut.
(knv/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com