detikNews
2019/08/29 19:54:19 WIB

Kata Ngabalin soal Beda Pendapat Waktu Munas Golkar

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kata Ngabalin soal Beda Pendapat Waktu Munas Golkar Ali Mochtar Ngabalin. (Noval/detikcom)
Jakarta - Politikus Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin menyebut menghangatnya suasana menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Golkar merupakan hal biasa. Ngabalin berharap semua kader bersikap dewasa.

"Regulasinya mereka akan bicarakan itu, yang pertama, teman-teman satu menghendaki bahwa penetapan bulan Desember bukan sesuatu yang segera yang mesti selambat-lambatnya bulan Desember. Sementara kawan-kawan pengurus lain tidak ada hal yang perlu yang bermasalah yang cepat yang harus dilakukan. Ini situasi yang biasa," kata Ngabalin kepada wartawan di kompleks Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).




Ngabalin mengatakan persaingan antarkontestan menjelang munas merupakan hal yang biasa. Dia menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga ikut menyoroti dinamika di Partai Golkar.

"Kalau bapak presiden kan berkali-kali menyatakan bahwa ini masalah internal. Kemudian, Golkar juga memberikan kontribusi luar biasa pada pemerintah, jadi mudah-mudahan teman-teman bisa lebih dewasa untuk menyelesaikan masalah internal," tuturnya.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com