detikNews
Senin 26 Agustus 2019, 11:06 WIB

Anaknya Jadi Anggota DPRD DKI, Lulung: Semoga Kritis dan Jangan Korupsi

Dwi Andayani - detikNews
Anaknya Jadi Anggota DPRD DKI, Lulung: Semoga Kritis dan Jangan Korupsi Abraham Lunggana atau Lulung di gedung DPRD DKI Jakarta (Dwi/detikcom)
Jakarta -
Abraham Lunggana atau Haji Lulung mendatangi pelantikan anggota DPRD DKI terpilih 2019-2024. Putra Lulung, Guruh Tirta Lunggana menjadi salah satu anggota yang dilantik. Dia meminta semua anggota Dewan yang baru harus menjalankan tugas dengan baik.

"Kita apresiasi pada semua yang dilantik, tentunya orang-orang yang dilantik hari ini disumpah disaksikan oleh semua yang hadir dan bersumpah pada Allah SWT. Harus menjalankan yang baik tentunya," kata Lulung di gedung DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).
Dia juga berharap anggota DPRD baru ini dapat mendukung kerja Gubernur DKI Anies Baswedan, yaitu terkait percepatan pembangunan.

"Dukung Gubernur untuk melakukan percepatan pembangunan," tuturnya.
Sementara itu, Lulung berharap anaknya dapat kritis dan tidak melakukan korupsi dalam menjalani masa jabatannya. "Iya dia nyalonin terus terpilih, harapannya sama kayak saya kritis, jangan korupsi, kan gitu," ujar Lulung.


Guruh Tirta Lunggana mencalonkan diri dari PAN. Dia terpilih bersamaan dengan putri Ketua MPR Zul Kifli Hasan, Zita Anjani.



Tonton juga video Pelantikan DPRD DKI, PSI Boikot Anggotanya Kunker:

[Gambas:Video 20detik]


(dwia/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com