detikNews
Senin 26 Agustus 2019, 10:59 WIB

Penjelasan Restoran soal Penusukan Pegawai di Pluit Village

Tim detikcom - detikNews
Penjelasan Restoran soal Penusukan Pegawai di Pluit Village Pelaku penusukan di Pluit Village (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Berawal dari cekcok soal pemecatan, Yogi (22) menusuk rekan kerjanya yang bernama Asela (46) di bagian leher. Keduanya merupakan pegawai restoran Banainai di Pluit Village.

Di Instagram resminya, @banainai_id memberikan penjelasan. Pihak restoran mengaku sedih.

"Sebelumnya, terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah ikut khawatir dengan kejadian ini. Jadi, Nainai sudah dapat konfirmasi mengenai ceritanya. Sore ini, terjadi perseteruan di antara 2 staf Nainai yang mengakibatkan salah satunya terluka. Nainai sendiri sangat sedih saat mengetahui hal ini," tulis akun @banainai_id, seperti dikutip pada Senin (26/8/2019).



Saat ini, Yogi sudah diamankan di Polsek Penjaringan. Sementara itu, Asela mendapat penanganan di rumah sakit.

"Sekarang ini, pelaku sudah ditangani oleh pihak kepolisian Penjaringan Jakarta Utara sedangkan Sela yang merupakan manajer dari Banainai Pluit sudah dirawat di rumah sakit Carolus. Nainai akan terus mengusahakan yang terbaik demi kesembuhan Sela," kata Banainai.



Sebelumnya diberitakan, penusukan ini terjadi pada Minggu (25/8/2019) malam. Yogi diduga berang terhadap Asela karena akan memecat dan melaporkan dirinya kepada bos restoran.

"Pelaku mengajak ngobrol korban dengan alasan mempertanyakan pernyataan korban bahwa pelaku ingin dipecat dan dilaporkan ke bos bahwa telah memukul korban," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim.



Tonton juga video Motif Pria Tusuk Penumpang TransJ, Gara-gara Angkat Kaki:

[Gambas:Video 20detik]


(imk/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com