detikNews
Senin 26 Agustus 2019, 10:37 WIB

Pluit Village Sesalkan Penusukan Pegawai Restoran di Malnya

Tim detikcom - detikNews
Pluit Village Sesalkan Penusukan Pegawai Restoran di Malnya Ilustrasi (Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta - Dua pegawai restoran di mal Pluit Village, Jakarta Utara, terlibat perkelahian yang berujung penusukan. Manajemen Pluit Village menyesalkan hal itu.

Pernyataan manajemen Pluit Village itu diunggah di akun Instagram resmi mal tersebut. Pluit Village memberi penjelasan singkat soal kejadian tersebut.

"Pernyataan Manajemen. Malam ini (Minggu, 25 Agustus 2019), sekitar pukul 20.20 WIB, telah terjadi perkelahian antar staf internal restoran di salah satu penyewa di Pluit Village. Kami sangat menyayangkan kejadian tersebut," tulis Manajemen Pluit Village seperti dikutip, Senin (26/8/2019).



Manajemen Pluit Village menegaskan bahwa kasus ini sudah ditangani kepolisian dan korban dirawat di rumah sakit. Mal tersebut juga tetap beroperasi normal.

"Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Pluit Village tetap beroperasi secara normal," ungkap manajemen Pluit Village.

Penusukan itu dilakukan oleh Yogi (22) terhadap rekan kerjanya, Asela (46). Yogi saat ini diamankan di Polsek Penjaringan Jakarta Utara.



Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan Asela mengalami luka sobek di leher akibat ditusuk Yogi. Keduanya sempat terlibat cekcok karena Yogi takut dilaporkan dan dipecat bos restoran tempat mereka bekerja karena pernah
memukul Asela.



Simak video Motif Pria Tusuk Penumpang TransJ, Gara-gara Angkat Kaki:

[Gambas:Video 20detik]


(imk/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com