detikNews
Senin 26 Agustus 2019, 09:22 WIB

Viral Video Mesum Eks Pegawai Bank di Palembang

Raja Adil Siregar - detikNews
Viral Video Mesum Eks Pegawai Bank di Palembang Foto ilustrasi (BBC Magazine)
Palembang - Video intim seorang wanita muda dan pria viral di media sosial sejak kemarin di Palembang. Video itu disebut-sebut diperankan oleh eks pegawai bank swasta di Kota Pempek.

Seperti dilihat detikcom, video berdurasi 19 detik itu viral sejak kemarin. Seorang wanita dalam video terlihat berbaring di atas kasur di dalam hotel dengan seprei berwarna putih.



Video itu sendiri terlihat sengaja diambil saat berhubungan intim. Sebab kamera yang awalnya dipegang pemeran wanita kemudian beralih kepada pemeran pria yang tidak terlihat wajahnya.

"Iya ada video viral hubungan intim, kata orang sih yang wanitanya itu warga sini," kata seorang warga, Prima saat ditemui di Benteng Kuto Besak Palembang, Senin (26/8/2019).



Dikatakan Prima, video tersebar melalui pesan singkat. Pemeran wanita disebut merupakan eks pegawai bank swasta di Sumatera Selatan.

"Katanya yang wanita itu bekas pegawai bank swasta, bank Sumsel-Babel," tegas Prima sambil menunjukan wajah wanita tersebut.

Setelah ditelusuri, sang pemeran wanita berinisial DY. Tetapi kini sudah tidak lagi bekerja di bank tersebut dan baru resign pada Juli lalu.



"Benar, yang bersangkutan dulu tercatat sebagai karyawan kontrak, waktu itu dia sebagai marketing officer, tapi sekarang udah resign," kata Sekretaris Bank Sumsel-Babel, Faisol saat dikonfirmasi.

Faisol menyebut, DY bekerja hanya tiga bulan dari Mei-Juli. DY resign sebelum video tersebut viral dan tersebar luas di media sosial.

"Resign karena tidak capai target, bukan karena video itu viral. Jadi sebelum ada video viral dia sudah berhenti. Sekarang bukan urusan kami lagi sebenarnya," ujar Faisol.



Tonton video Motif Pelaku Sebar Video Porno Pelajar Ponorogo:

[Gambas:Video 20detik]


(ras/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com