detikNews
Minggu 25 Agustus 2019, 10:15 WIB

Canda Cak Lantong Kocok Perut Tamu Acara Trans Icon Surabaya

Amir Baihaqi - detikNews
Canda Cak Lantong Kocok Perut Tamu Acara Trans Icon Surabaya Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Komedian Cak Lontong dan penyanyi asal Malaysia Sheila Majid tampil menghibur malam penutupan upper structure celebration The Trans Icon Surabaya. Kedua bintang tamu itu menghibur tamu undangan dan ratusan user yang hadir.

Acara penutupan sendiri kembali dihadiri Founder CT Corp Chairul Tanjung didampingi M Nuh. Malam penutupan upper structure celebration itu terasa istimewa dengan kedatangan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.


Dalam penampilannya, Cak Lontong menyebut wali kota perempuan Surabaya itu sebagai seniornya selama kuliah di Intitut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Ia bahkan menyebut Risma sebagai sosok calon menteri karena sikapnya yang berani menghadapi segala resiko.

"Beliau ini senior saya, Ibu Tri Rismaharini Ibu walikota Surabaya ya. Tri, Tri namanya cocok jadi mentri. Rismaharini itu (singkatan) hari ini risiko di depan mata dihadapi dengan berani," kata Cak Lontong yang disambut tawa dan tepuk tangan hadirin, Sabtu (24/8/2019).

Usai penampilan Cak Lontong, penyanyi asal Malaysia Sheila Majid langsung tampil dan menghibur dan mengajak bernyanyi bersama beberap tembang miliknya.


"Assalamualaikum, saya dari jauh dari Malaysia khusus menghibur di sini," sapa Sheila kepada hadirin.

Rangkaian acara upper structure celebration sendiri ditutup dengan pesta kembang api tepat di lokasi proyek pembangunan. Chairul Tanjung didampingi Risma dan M Nuh beserta seluruh tamu undangan lainnya tampak melihat gebyar kembang api.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com