detikNews
Sabtu 24 Agustus 2019, 15:41 WIB

Polisi Duga Aksi Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi Disengaja

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Duga Aksi Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi Disengaja Foto: Isal Mawardi/detikcom
Bekasi - Polisi masih mengusut aksi telanjang dada seorang wanita misterius di mal di Bekasi. Polisi menduga adanya unsur kesengajaan dalam aksi tersebut.

"Perempuan tersebut diduga sengaja melepaskan pakaian atasnya hingga perempuan tersebut telanjang dada tepat di depan counter RIP Curl," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Sabtu (24/8/2019).

Aksi itu terjadi tepat di HUT Kemerdekaan RI ke-74 pada Sabtu, 17 Agustus 2019 siang lalu. Saat itu, wanita tersebut masuk ke dalam mal melalui koridor Dynamic.

"Setibanya di depan konter RIP Curl, yang bersangkutan melepaskan pakaian atasnya hingga perempuan telanjang dada di konter tersebut," kata Argo.


Kejadian itu sempat menghebohkan pengunjung mal. Pihak mal juga telah memberikan penjelasan soal kejadian itu.

"Sehubungan video yang telah beredar di social media dengan menampilkan wanita tengah bertelanjang dada di area Summarecon Mall Bekasi (SMB), berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi," ujar Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, dalam keterangannya, Kamis (22/8/2019).

Saat menuju arah downtown, wanita tersebut secara tiba-tiba melepas baju atasannya. Sontak hal ini membuat pengunjung heboh, hingga seorang petugas keamanan menghampiri wanita tersebut.

Petugas keamanan pun mencoba memperingatkan wanita tersebut untuk mengenakan pakaiannya. Namun wanita itu disebut mengabaikan.


(mei/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com