detikNews
Jumat 23 Agustus 2019, 10:39 WIB

Cerita Kecelakaan Mahasiswa Leonardo Dicaprio yang Bikin Geger Dunia Maya

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Cerita Kecelakaan Mahasiswa Leonardo Dicaprio yang Bikin Geger Dunia Maya Ilustrasi kecelakaan. (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Pekanbaru - Kabar tewasnya Leonardo Dicaprio sempat ramai dibahas di dunia maya Indonesia. Memang ada sosok bernama Leonardo Dicaprio yang meningggal dunia baru-baru ini, tapi dia adalah mahasiswa asal Siak, Riau, bukan aktor terkenal dunia.

Pencarian atas kabar duka tewasnya Leonardo Dicaprio bahkan menjadi trending mesin pencarian Google. Banyak netizen salah sangka atas kabar duka itu karena memang nama mahasiswa malang tersebut sama dengan megabintang Hollywood Leonardo Dicaprio.


Leonardo, mahasiswa asal Siak, tewas dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Lintas Pekanbaru, Rabu (21/8) lalu. Dia ada di mobil low SUV Daihatsu Terios, yang terlibat kecelakaan dengan bus Rapi dan truk tangki.

Mobil SUV bernopol BM-1786-LL yang ditumpangi Leonardo dikemudikan rekannya, Wendy Prima Lubis. Mobil itu ngebut sehingga hilang kendali dan akhirnya masuk ke jalur yang berlawanan. Saat salah jalur itulah mobil tersebut ditabrak bus Rapi. Dua kendaraan yang menempel itu lalu menabrak truk tangki pengangkut CPO.

Kondisi mobil yang ditumpangi Leonardo.Kondisi mobil yang ditumpangi Leonardo. (Foto: dok. Istimewa)


Ada tiga orang yang tewas dalam kecelakaan itu, yaitu Wendy, Leonardo, dan Edi Susanto. Ketiganya berada di dalam Terios.

"Selanjutnya penumpang mobil Daihatsu Terios BM-1786-LL atas nama Juanda Napitupulu, Edison Wardinman Manalu, dan Arnol Rajagukguk mengalami luka-luka dirawat ke RS Permata Hati Duri, serta ketiga kendaraan mengalami kerusakan," kata Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat, yang dimintai konfirmasi, Jumat (23/8/2019).

Bus Rapi yang terlibat kecelakaan.Bus Rapi yang terlibat kecelakaan. (Foto: dok. Istimewa)


Cerita Kecelakaan Mahasiswa Leonardo Dicaprio yang Bikin Geger Dunia Maya

(tor/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com