detikNews
Jumat 23 Agustus 2019, 01:51 WIB

Luka Parah Usai Dikeroyok, Satu Warga Panakkukang Makassar Tewas

Reinhard Soplantila - detikNews
Luka Parah Usai Dikeroyok, Satu Warga Panakkukang Makassar Tewas Foto: Lokasi pengeroyokan di Makassar (Reinhard/detikcom)
Makassar - Aksi pengeroyokan serta penganiayaan dilakukan terhadap dua orang pria di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban yaitu Daeng Boha (49) dan Kardi (34).

"Korban Kardi mengalami luka robek pada bagian perut, Daeng Boha mengalami luka pada bagian perut juga dan lengan tangan kanan dan kiri sehingga belum sadarkan diri dan keluarga korban membawa ke rumah sakit Ibnu Sina Makassar untuk perawatan medis dan setelah setengah jam korban meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP indratmoko, pada Jumat (23/8/2019).

Peristiwa penganiayaan ini diketahui terjadi di wilayah Kompleks IDI Tello Baru, kawasan Panakkukang Makassar, Sulsel. Setelah peristiwa ini, aparat kepolisian dari Polsek Panakkukang langsung mendatangi TKP.

Berdasarkan hasil interogasi anggota terhadap beberapa warga di lokasi, kedua korban ditebas oleh tiga pelaku dengan menggunakan parang di bagian perutnya saat tengah menghadiri acara kedukaan di sekitar TKP.

"Awalnya korban sedang berkumpul karena tetangganya lagi kedukaan dan korban bersama-sama tetangga juga saksi main domino (gaplek) dan tak lama kemudian datang 3 orang pelaku langsung menganiaya korban dengan cara menggunakan parang," ungkap Indratmoko.

Lanjut Indratmoko, hingga kini polis masih melakukan pencarian terhadap para pelaku yang telah diketahui identitasnya.

"Masih kami kejar pelakunya, kami sudah kantongi identitas mereka," sebut Indratmoko.
(fdu/fdu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com