detikNews
Kamis 22 Agustus 2019, 14:22 WIB

Prada Deri Dituntut Bui Seumur Hidup, Ibu Fera: Ortunya Juga Harus Diproses

Raja Adil Siregar - detikNews
Prada Deri Dituntut Bui Seumur Hidup, Ibu Fera: Ortunya Juga Harus Diproses Prada Deri Dituntut Bui Seumur Hidup (Foto: Raja Adil Siregar-detikcom)
Palembang - Prada Deri Pramana dituntut penjara seumur hidup setelah memutilasi sang kekasih, Fera Oktaria. Kini, keluarga Fera meminta pelaku lain yang terlibat untuk diproses hukum.

"Keluarganya sudah tahu anaknya bunuh anak saya, kenapa malah dilindungi. Kan artinya orang tuanya tahu, harusnya juga diproses," kata ibu kandung Fera Oktaria, Suhartini ditemui usai sidang Pengadilan Militer Palembang, Kamis (22/8/2019).



Suhartini manyebut keluarga Prada Deri sempat datang ke Musi Banyuasin usai pembunuhan dan mutilasi. Padahal saat itu dirinya sedang mencari Fera setelah beberapa hari tidak pulang.

"Kan keluarganya tahu, keluarganya ikut kumpul. Semua pamannya, orang tuanya datang ke sana ketemu. Itu anaku belum ketemu pas waktu itu," katanya.



Dia pun meminta penegak hukum tidak hanya menghukum Prada Deri. Namun meminta seluruh keluarga yang telibat untuk diproses sesuai undang-undang yang berlaku.

"Nanti ada (upaya lain) kita akan minta itu (proses hukum)," kata Suhartini.

Suhartini mengaku tidak puas dengan tuntutan seumur hidup Prada Deri. Dia menyebut perbuatan Deri sangat keji.

"Sangat kecewa, seharunya dia dihukum mati. Tidak puas kalau dia cuma seumur hidup dituntut, anak saya itu sudah mati," tutup Suhartini dengan wajah kesal.


Prada Deri Dituntut Bui Seumur Hidup, Ibu Fera: Ortunya Juga Harus Diproses

(ras/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com