detikNews
Selasa 20 Agustus 2019, 08:32 WIB

Imbas Kebakaran Ruang Bawah Tanah Polda, Area Sekitar Gedung Disterilkan

Rolando - detikNews
Imbas Kebakaran Ruang Bawah Tanah Polda, Area Sekitar Gedung Disterilkan Area di gedung tempat ruang bawah tanah Polda Metro Jaya ditutup (Foto: Rolando/detikcom)
Jakarta - Kebakaran terjadi di Markas Polda Metro Jaya. Area di sekitar gedung tempat ruang bawah tanah yang terbakar pun disterilkan.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (20/8/2019), hanya petugas yang diperbolehkan untuk melintasi area gedung. Petugas pun tampak berjaga di sekitar lokasi.



Area dan jalan di kawasan gedung tempat ruang bawah tanah berada tampak ditutup, khususnya di samping Gedung Direktorat Lalu Lintas dan di depan Masjid Polda.

Kendaraan juga dilarang melintas di kawasan tersebut. Kendaraan yang ingin menuju ke Gedung Promoter, Dirkrimum, dan Dirkrimsus harus memutar lewat Gedung RTMC

"Di sini area steril," ucap salah satu petugas.



Mobil pemadam kebakaran pun masih tampak berada di dalam Mapolda Metro Jaya. Namun, api sudah padam dan tak ada lagi asap yang membumbung.

Kebakaran ini sebelumnya terjadi sekitar pukul 05.37 WIB. Belum diketahui berapa kerugian yang disebabkan kebakaran di ruang bawah tanah ini. Namun, dipastikan tidak ada korban jiwa.



Tonton juga video Gudang Barang Bekas di Ciracas Terbakar, 20 Damkar Meluncur:

[Gambas:Video 20detik]


(mae/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com