detikNews
Senin 19 Agustus 2019, 21:22 WIB

AHY: Pak SBY Masih Fokus Rawat Eyang di RS

Eva Safitri - detikNews
AHY: Pak SBY Masih Fokus Rawat Eyang di RS AHY bersama SBY. (Foto: Grandyoz Zafna)
Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan sang nenek yang juga Ibunda dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Siti Habibah masih berada di ruang ICU. AHY meminta doa agar kondisi Siti Habibah semakin membaik.

"Masih di rumah sakit masih di ICU, mohon doanya saja semoga semakin baik semakin stabil," ujar AHY usai menghadiri pernikahan anak Bambang Soesatyo, di Balroom Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

AHY menyebut sang nenek memiliki penyakit komplikasi. Sehingga SBY, jelasnya belum bisa melakukan aktivitas di luar dan fokus untuk merawat dan mendampingi ibunya.


"Ya ada beberapa komplikasi," ucapnya.

"Iya, betul, Pak SBY lebih banyak mendampingi eyang," lanjut AHY.


Kabar sakitnya ibunda SBY itu awalnya disampaikan staf pribadi SBY, Ossy Dermawan. Ossy mengatakan ibunda SBY dirawat di rumah sakit di daerah Cibubur. Siti Habibah disebut dirawat sejak Kamis, 8 Agustus 2019. Lewat Twitter, SBY meminta doa untuk kesembuhan sang ibu.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*" tulis SBY, Selasa (13/8).
(eva/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com