detikNews
Senin 19 Agustus 2019, 19:27 WIB

Ayah Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pembunuh Sekeluarga di Serang

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Ayah Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pembunuh Sekeluarga di Serang Ayah korban pembunuhan sekeluarga di Serang, Banten (Bahtiar Rifai/detikcom)
Serang - Keluarga korban pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Kecamatan Waringinkurung, Serang, Banten, meminta polisi segera menangkap pelaku pembunuhan. Dua orang tewas, yakni Rustiadi dan anaknya yang berumur 4 tahun.

"Harapan keluarga yang terkena musibah, yang melakukan (pembunuhan) anak saya ini buru-buru ditangkap. Biar saya pribadi tahu," ujar M Soleh (56), ayah Rustiadi, saat ditemui detikcom di kediamannya di Serang, Banten, Senin (19/8/2019).

Keluarga korban masih berduka. Keluarga menunggu kepastian pelaku pembunuhan Rustiadi dan anaknya yang juga mengakibatkan istri Rustiadi terluka dalam peristiwa Selasa (13/8) itu.

"Kalau bisa, cepat-cepat ditangkap, dihukum setimpal dengan perbuatannya. Kalau bisa, (penjara) seumur hidup karena tega pelaku," katanya.

Menurut Soleh, selama hidup, Rustiadi tak pernah punya musuh. Rustiadi sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan.





"Nggak ada firasat apa-apa," katanya.

Sebelumnya, Dirkrimum Polda Banten Kombes Novri Turangga mengatakan ada 12 orang yang diperiksa sebagai saksi. Polisi sudah mendapatkan identitas dua orang terduga pelaku.

"Sudah ada terduga, tinggal melengkapi bukti-bukti. Tapi keberadaannya masih dicek, masih dicari," kata Novri.
(bri/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com