detikNews
Senin 19 Agustus 2019, 17:38 WIB

Jejak 32 Unit Mobil yang Digelapkan Pablo Benua Masih Dicari Polisi

Mei Amelia R - detikNews
Jejak 32 Unit Mobil yang Digelapkan Pablo Benua Masih Dicari Polisi Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih menyelidiki dugaan penggelapan mobil oleh tersangka Pablo Benua. 32 Unit mobil yang diduga digelapkan oleh Pablo masih dalam penelusuran polisi.

"Masih kita cari itu 32 unit ke mana," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana saat dihubungi detikcom, Senin (19/8/2019).

Sapta mengatakan, Pablo awalnya kredit mobil tersebut. Namun kemudian Pablo tidak bisa membayar cicilan mobil dan barangnya pun raib.

"Dia kredit, terus nggak bayar cicilan," imbuhnya.
Pablo sebelumnya dilaporkan oleh sebuah perusahaan pembiayaan (leasing) ke Polda Metro Jaya. Dalam laporannya, Pablo dituding menggelapkan 32 unit mobil.

Ada dua laporan polisi dari dua perusahaan pembiayaan yang melaporkan Pablo ke Polda Metro Jaya. Kedua laporan tersebut masih diproses polisi.

Kasus ini mencuat setelah Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus 'ikan asin'. Pablo ditetapkan sebagai tersangka setelah vlog sang istri Rey Utami dan Galih Ginanjar yang menjelek-jelekkan Faiiruz A Rafiq, mantan istri Galih.


Ungkap Masalah dengan Pablo, Intan Hardja: Aku Bukan Manfaatkan Momen

(mei/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com